A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/sites/ilkom/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/sites/ilkom/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

KOMPETISI BORN TO PROTECT | PROGRAM STUDI ILMU KOMPUTER

PROGRAM STUDI ILMU KOMPUTER

Jl. Pakuan, P.O. Box 452, Bogor, Jawa Barat | Telepon: 0251 - 8363419 | Fax: 0251 - 8356927

Unggul, Mandiri, dan Berkarakter

KOMPETISI BORN TO PROTECT

Senin, 16 Oktober 2017 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 1218 Kali

Tim Mahasiswa Pakuan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pakuan Bogor, dengan Program Studi Ilmu Komputer dari Laboratorium Workshop serta Laboratorium Komputer sedang mengikuti Kompetisi Born To Protect di Universitas Pasundan Setiabudhi Bandung, Born To Protect adalah sebuah program dengan aktifitas terpadu untuk menjaring gladiator-gladiator muda di bidang Cyber security. Program ini digagas oleh Xynexis dan didukung sepenuhnya oleh KOMINFO.

Kompetisi ini adalah Kompetisi Cyber Security Nasional yang diharapkan setiap tahun bisa menjaring 10.000 kanditat talent Cyber Security Indonesia.

Untuk bisa menghimpun bakat-bakat Gladiator Cyber security Born to Protect akan hadir di 10 kota di Indonesia untuk melakukan Audisi.

Program Kompetisi ini akan memilih 100 gladiator IT untuk dididik menjadi Jagoan Cyber Security di event DIGITAL CAMP selama 2 Minggu. Dengan dibantu Mentor-mentor handal diharapkan bisa menciptakan talent yang berkualitas dari generasi muda Indonesia.

Tim Mahasiswa dari Pogram Studi Ilmu Komputer di dampingi Oleh Ketua Lab Workshop Andi Chairunnas, M.Pd., M.Kom sedangkan dari Laboratorium Komputer di dampingi oleh Agung Prajuhana Putra, M.Kom. 

  1. TULISAN TERKAIT